Sabtu, 06 Juli 2013

Gagal lagi

Hilang sudah senyuman, tawa ku di renggut. Bukit disekeliling ku saat ini seakan sedang menertawakan kegagalan ku. Aku berada disini, sementara hasil kerja ku disana tidak diakui. Ada apa ini, ingin segera meluncur kesana, andai saja pintu doraemon itu bisa aku pinjam buat sementara.

Kenapa harus aku yang menjadi korban dari kelalaian orang lain, geregetan rasanya. Pengen berada disana dan meluruskannya. Aku Gagal, kata yang tidak bisa aku terima. Karena itu terjadi bukan atas dasar kesalahanku, hanya karena saat ini aku disini tidak bisa meluruskan. Mereka  seenaknya saja mengambil keputusan, yach beginilah wajah Indonesia, yang berkuasa tetap kuasa. Jelata tetaplah jelata.

SEMANGAT,,,,!!!
Hanya kata itu yang bisa menguatkan ku sekarang, dengan bintangku yang selalu bersinar dan menguatkan ku dalam kondisi apapun. Dengarlah bintang, kaulah yang membuatku selalu kuat dan bertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar