Sabtu, 06 Juli 2013

Membutuhkan mu

Assalamualaikum Mah,,,,
Kangen mah, sudah 8 tahun kita tidak bertemu. Mamah pasti sudah bertambah tua sekarang, tapi mamah pasti selalu tersenyum untukku kan disana. Cerewetmu mana, aku merindukannya apa lagi cubitan itu. Ampun dah gak ada yang tandingin sakitnya hehehe,,,

Sebelumnya ma'af yah mah, aku harus mengganggu ketenanganmu. Saat ini aku membutuhkan mu mah, aku lelah. Aku mulai jenuh dengan ketidakadilan yang terjadi. Aku haarus menanggung akibat buruk dari kelalaian orang lain, aku sudah dicap gagal Resmi hari ini jam 1 siang tadi. Gak adil bangat kan mah, mereka lakuin itu disaat aku gak ada dan tanpa mendengar pembelaan dari ku.

Yang lebih sakit, aku gagal ujian. Harapan hancur mah, seharusnya pekan ini sepulang dari sini aku akan ujian. Itu artinya aku sudah selangkah mendekati finish, tapi semuanya berakhir disaat aku tidak ada ditempat. Mereka tidak tau mah siang malam aku berusaha menyelesaikannya, berapa uang bapak yang aku gunakan untuk itu. Aku begitu semangat melakukannya tapi mereka mematahkannya begitu saja. Mereka tidak tau setiap malam aku hanya tidur sejam atau dua jam saja. Tapi hari ini semuanya tidak berharga sama sekali. Apa alasannya,,,,??? 

Aku harus mulai dari nol mah, dari noooolll. Aku sudah terlalu banyak bermimpi, bapak akan mengijinkanku untuk melakukan keinginanku setelah aku melewati ujian itu. Aku ingin memperkenalkan si dia dengan bapak mah itu keinginanku yang harus aku bayar dengan ujian itu. Nanti dengan mamah juga akan aku kenalin, dia sangat berarti mah. Dia alasan aku berjuang mati-matian untuk ujian itu, semua demi bersama dia. Aku selalu mampu bertahan karena aku merasa dia adalah semangatku, dia bintangku mah. Mamah pasti suka juga ma dia.

Nanti aku akan cerita banyak tentang perasaanku dan dia kepadamu mah, sekarang aku harus pergi. Mamah baik-baik yah disana. Miss you mah,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar