Jumat, 28 Juni 2013

Whats Wrong with You,,,???






Sikap mu akhir-akhir ini berbeda, tak seperti biasanya. Pokoknya filling nich mengatakan ada keanehan githooo cih,,,,. Apa ge hari ini benar-benar terasa aneh, jalan yang kita tempuh selama ini yang penuh kehangatan, tiba-tiba tertutup salju. Dingin, brrrrr... terasa mpe pori-pori hati, sehingga hati yang semula damai mulai resah.

Apa ada yang salah??? atau kita salah mengambil jalan??? atau justru aku yang salah jalan???. Aku takut dengan suasana dingin ini, aku gak tahan dengan dinginnya. Aku khawatir dinginnya semakin parah, aku tak sanggup beradaptasi karena aku sudah nyaman bahkan sangat nyaman dengan kehangatan. Ungkapkanlah, sibaklah penyebab kehadiran dingin yang tiba-tiba ini, aku gak sanggup. Aku hanya memiliki satu switer hangat, tapi switer itupun mulai terlihat kusam dan dinginpun mampu menembusnya sekarang.

Ramaikanlah keheningan dalam kedinginan ini, bersuaralah sehingga aku mampu mengetahui apa penyebab hadirnya dingin ini. Kita masih bisa membuat jalan ini kembali hangat dan indah jika itu kamu lakukan. Aku akan dengan senang hati membersihkan salju dari jalan kita, aku akan bekerja keras untuk itu. Atau bantulah untuk mengebas debu dari switer ku sehingga nampak bagus dan kembali hangat.

Hayyyyy,,,,,
Please say something to me,,,,
Whats Wrong With You,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar