Sabtu, 22 Juni 2013

Hey, kau memang beda,,,,,,

"Aneh", itu satu kata yang tepat buat mu. Sikap mu, cara berpikir mu dan terkadang tutur kata spontan yang terucap dari bibir mu semuanya bagi ku aneh. Kamu juga misterius, susah di tebak. Tapi gebrakan mu buat geregetan, luarrrrr biasa. Kau memang lain dari yang lain sangat berbeda. Dalam topik Pengembangan Proposal yang selalu membuat otak ku mumet, kau ibaratkan "orisinalitas". Semua yang ada pada diri mu adalah orisinalitas alias keasliannya terjamin. Sederhana, apa adanya, secara epidemiologi tidak terpapar penyakit masyarakat zaman sekarang.

Tapi taukah kamu, julukan "Aneh" yang melekat pada diri mu justru yang membuat pandangan ku berbeda. Keanehan itu secara kajian epidemiologi telah membuat  aku terpapar. Bahkan jika di ukur prevalensi paparan itu semakin meningkat. "Gawat.....!!", tapi gak akan membuat aku dilarikan ke rumah sakit. Justru membawa sinergi yang luar biasa  bagi kehidupan ku.

Jadi, hipotesis yang dapat ditegakkan adalah ada hubungan keanehanmu dengan semangat ku dalam menjalani hidup. Risk Rate diri mu sangat tinggi terhadap semangat hidup ku.

Terima kasih black sweet, dengan keanehan mu. Hidup ku lebih berwarna,,,,,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar