Kamis, 22 Agustus 2013

Bye my Blog


Hayyy,,,,,
Jangan kaget ya baca judul tulisanku hari ini, "Bye my Blog". Yap benar sesuai dugaan kalian, bye berarti   selamat tinggal. Aku akan berhenti untuk menuangkan segala karya seni ku dalam blog ini, karya seni begitulah aku menyebut semua apa yang ada di benakku dan kuukir dalam blog ini. 
Eiiiiittt, jangan salah sangka. Aku berhenti menulis bukan lari dari sesuatu, tapi justru karena aku sangat mencintai dan menyayangi seseorang yang menjadi inspirasi dalam setiap karya seniku. Aku tidak ingin bahkan sedikitpun tidak ingin melukai hati dan perasaannya, dia bukan hanya inspirasi dalam karya seniku tapi bagiku dia adalah inspirasi dari karya seni Allah SWT untuk hidupku. Allah telah menghadirkannya, jadi aku harus menjaga dan menghormatinya.

Celotehanku mungkin pernah menyakitinya, aku baru tersadar akan hal itu. Ma'af bukan aku mengabaikan kalian karena tidak menulis lagi, bukan juga aku tidak adil karena membunuh karakter dan hobi menulisku. Karena dengan menuliskan semua yang ada di otakku membuat rasa penasaranku semakin kuat. Aku tidak ingin melontarkan pertanyaan atau menyiratkan pesan yang akan membuat dia tidak nyaman. Aku lebih baik menahan sakit sendiri daripada menyakitinya. Jangan ketawa ya atau mengerutkan kening kalian atau bahkan mengolok ya hehehe. Karena itulah caraku mencintai dan menyayanginya, bukankah cinta butuh pengorbanan. Membahagiakannya itu lebih penting. Kalian sekarang setuju kan dengan keputusanku hehehe,,,,,,,

Aku lebih baik mengorbankan dan melepaskan hobiku daripada menyakiti dan membuatnya tidak nyaman...,,

Sebelum aku akhiri, sedikit pesan buat kalian. Berusahalah mengerti, sedikit bersabar, sayangi dan mencintai harus dengan tulus. Jalan yang kita lalui adalah hidup kita, jalan itu telah dipilih. Jika sudah menetapkan pilihan konsisten dan perjuangkan untuk mempertahankan, menjaga dan membuatnya tetap berjalan. 

Aku selalu mengingat kata-kata yang pernah dia ucapkan padaku, "bukan kebetulan, pasti Allah telah merencanakan. Tidak ada yang sia-sia" dan satu yang sedang aku usahakan dan akan selalu aku usahakan selalu, selalu dan selalu aku usahakan untuk memenuhinya "harus kuat dan belajar untuk lebih dewasa lagi".

Ochay, bagi kalian yang pernah atau sering membaca tulisanku, sekali lagi aku minta ma'af dan terima kasih telah membaca blog ku. Smoga tulisan yang tak sempurna dalam blog ku menjadi sedikit inspirasi dalam kisah-kisah indah kalian

Byeeeeeeeee  (*_*),,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar