Selasa, 16 Juli 2013

mama,,,

Assalamualaikum Mah,,,,,

Sekarang sudah Ramadhan, Ramadhan ini adalah Ramadhan ke-8 tanpamu. Ramadhan tahun ini hampir selruhnya aku habiskan di kota ini. Jadi ma'afkan daku akan telat mengunjungimu, aku janji ketika pulang nanti aku akan datang mengunjungimu. Seperti biasa aku akan banyak menghabiskan waktu untuk bercerita banyak kepadamu. 

Rasanya gak sabar mah untuk pulang, aku ingin duduk menemanimu, membantu membersihkan rumahmu. Aku akan melantunkan ayat-ayat cinta untukmu seperti biasanya karena dulu mamah sangat suka duduk menemani saat aku melakukannya. Jadi besok saat aku pulang aku yang akan duduk menemanimu. Aku akan datang dengan senyum terindah buat mu mah, karena aku juga pengen mamah selalu tersenyum buatku.

Marhaban Ya Ramadhan, ma'afin anakmu yach mah. Segala dosa dan kenakalanku selama hampir 29 tahun ini. Aku sangat menyayangimu mah, tapi belum sempat aku untuk menyatakannya. Ketahuilah mah, meski mamah cerewet aku tidak bisa menjalani hidupku selama 21 tahun itu.

Mah, nantikan aku yach. Aku pasti kan datang menjengukmu, tak lama lagi.

Love U Mom,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar