Selasa, 30 Juli 2013

Diri muuuu,,,,,,,

Heyyyyy,,,,

Betapa senangnya daku dimalam ini bisa bersamamu dan melewati sedikit waktu. Kesederhanaanmu itulah yang selalu aku suka darimu, ciri khasmu itulah yang telah membuatku begitu sedikit gila.Terima kasih untuk waktu yang selalu kau sempatku untukku, meski secara sadar aku tau kehadiranku sedikit membuatmu repot. Dirimu memang tidak pernah mengeluhkan akan keshadiranku, tapi aku selalu merasa kehadiranku sedikit menjadi beban disaat kesibukanmu saat ini. Entahlah apa ini hanya perasaanku saja atau itu memang benar adanya hanya dirimu dan tuhanlah yang tau. Tapi yang jelas itulah yang ada dibenakku, terkadang dari matamu aku menemukan sorotan kegembiraan dan kebahagiaan, tapi terkadang ada sorotan lelah dan ada sorotan yang membuatku selalu merasa kehadiranku saat ini membuatmu terganggu. Tapi sekali lagi kebenarannya hanya dirimu dan Tuhan yang tau, aku hanya berkutat dengan perasaanku sendiri, hanya sedikit mengeluarkan apa ya ng ada dalam benakku saat ini karena aku adalah orang yang lebih suka menjunjung keterbu  kaan.

BTW, hal itu tidaklah penting yang jelas saat ini aku senang bisa berada disampingmu, bisa sedikit melayani dan membantumu. Meski yang aku lakukan tidak sebanding dengan apa yang selalu kau lakukan untukku selama ini, tapi aku sangat senang jika bisa membantumu lebih banyak lagi. Melihatmu tersenyum dan membuatmu sedikit senang sudah merupakan hal terindah yang aku dapatkan saat bersamamu. Aku tak meminta yang berlebihan, hanya kebahagiaan dirimu itulah yang selalu aku inginkan. Melihatmu bahagia, melihatmu selalu tersenyum, melihatmu sehat itulah hal terpenting dan yang paling membahagiakan untukku.

Aku selalu berterima kasih atas waktu yang begitu singkat, atas kesempatan yang aku dapatkan untuk bisa bersamamu. Meski hanya sejenak tapi aku sangat bahagia karena tiap detik bersamamu sungguh berarti. Andai aku bisa merasakan apa yang kau rasakan saat bersamaku, saat engkau berada dekatku, saat kau melihatku. Apa sebenarnya yang engkau rasakan. Andai aku bisa meraba getaran dalam hatimu, apa sebenarnya yang tersirat saat engkau bersamaku, andai aku bisa melakukan itu. Aku terkadang bisa membacanya tapi terkadang aku kehilangan signal, apa sebenarnya arti keberadaanku untukmu. Andai ada yang bisa menjawabnya, andai semua itu terjadi. Tapi itu hanya sebuah angan yang gak akan mungkin pernah terjadi. Mungkijn aku harus banyak belajar untuk lebih sensitif lagi, mungkin radarku masih kurang kuat sehingga aku belum mampu menemukan pusara hatimu.

Yach sudahlah semua itu tidaklah penting untuk saat ini yang jelas kehadiranmu begitu sungguh sangat menakjubkan dalam hidupku. Kau sangat berbeda, kau mampu merebut dan mengisi tahta dalam singgasana hatiku. Apa sebenarnya yang terjadi padaku, entahlah jangan pernah kamu tanyakan karena gak akan ada jawabannya, sebab bahkan aku sendiripun tidak pernah tau apa jawabannya. Karena sayang dan cintaku tidak bersyarat kepadamu, semua terjadi dan berjalan begitu saja, akupun tidak pernah menyadari sejak kapan dan bagaimana hal itu bisa terjadi. Kamuuuu, sulit untuk aku definisikan apa sebenarnya dan bagaimana dirimu dalam hati ini karena tidak ada satu katapun yang pantas untuk mengungkapkan arti dirimu bagiku. Yang jelas kaulah bintang yang selalu dan akan selalu menerangi hati dan perjalanan hidupku.

UUpppsss,,,,,!!!!
Kebahagiaanku bersamamu hampir membuatku lupa, kebersamaan kita untuk sementara hanya beberapa saat saja. Esok aku harus kembali menjalani hidupku, sebuah perjuangan yang aku ikrarkan untuk bisa tetap dan terus bersamamu kelak. Berikan aku sedikit waktu untuk menyelesaikan misi ini dan nantikanlah selalu kehadiranku. Pliiissss jangan pernah redup dan lelah dalam menyinari hidupku. Tanpa sinarmu aku buta, aku gak mampu melihat langkah kakiku akan terhenti. Meski berat, besok aku harus bisa menerima bahwa aku gak disampingmu untuk beberapa saat. Berat rasanya, waktu singkat dalam kebersamaan kita telah membuat aku begitu sulit dan semakin sulit untuk jauh dari sisimu.

Tetaplah hidup dan bersinar untukku, bintangku,,,,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar