Sabtu, 18 Mei 2013

Berartikah kehadiran ku

Sedang apakah dikau sekarang,,??? apakah dirimu merasa akan hal yang sama seperti yang sedang aku rasakan saat ini. "Rindu" satu kata yang mengisi hati ku saat ini, tapi seperti biasa tak kuasa aku untuk mengisyaratkannya apalagi untuk mengatakannya. Semakin aku coba untuk menghalaunya tapi alirannya semakin kuat, bagai arus listrik mengaliri tiap kabel yang menghubungkan rasa dan kontak dalam hati ku. Saklarnya sudah kuusahakan untuk dimatikan tapi apalah daya saklarnya macet sehingga alirannya tetap ada dan semakin menggila. Apakah demikian gerangan dirimu disana??

Sudah separuh jalan aku tempuh, tak lama lagi aku kan hadir di kota mu, seperti apa dirimu sekarang? Sungguh besar keinginan ku untuk mengamati setiap inci dari keadaan mu, aku hanya berharap dan menginginkan kamu baik-baik saja.

Satu pertanyaan tiba-tiba terlintas dalam benakku saat ini,"berartikah kehadiran ku hari ini bagi mu???"
Apapun jawabannya, nantikan kehadiran ku tak lama lagi mesin pembelah langit ini akan membawa ku terbang menuju kota mu ,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar