Minggu, 07 Juli 2013

AKU DISINI

Mengapa Langkah kaki tak mengarah pada ku
Mengapa tatapan tak terarah padaku
Mengapa sapaan tak tertuju padaku
Aku disini terpaku menanti kehangatan

Tak adakah kehangatan itu
Tak adakah belas kasih itu
Tak adakah kasih yang nyata
Aku disini beku penuh harap

Tersenyum dalam kegetiran
Tertawa dalam kesedihan
Terasingkan dalam keramaian
Aku disini, tak adakah yang merasakan kehadiranku

Aku bagian dari kalian
Aku terlahir dengan hak yang sama
Aku hadir dengan harapan yang sama
Tapi, aku disini kesepian dalam duniaku sendiri

                                                                                               
                                                                                                                                                         < Juni 2012 >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar